4 September 2011

[logo.gif]Setiap orang memiliki kehidupan masing - masing, ada yang kaya, miskin, senang, susah dan lain sebagainya. Setiap orang bisa merubah kehidupannya masing -masing, asal kita mau bekerja dan berusaha semaksimal mungkin dan tidak lupa untuk berdo'a memohaon pertolongan dari Allah, bukan tidak mungkin orang yang hidupnya susah bisa menjadi senang, yang miskin bisa menjadi kaya. semua masalah yang timbul semata - mata hanyalah ulah kita sendiri, jadi haruskah kita salahkan takdir.

Takdir bisa di rubah, namun ada juga takdir yang tidak bisa di rubah, yaitu kematian, setiap orang pasti mati dan itu adalah takdir setiap orang. Jadi berusahalah jangan menyerah, kita bisa berubah, kita jangan berangan- angan untuk bisa merubah negeri kita tercinta ini kalau kita sebagai warga negaranya ti dak mau merubah diri kita masing- masing. "Allah tidak akan merubah suatu kaum apa bila kaum itu sendiri tidak merubah dirinya sendiri.

Hanya Allah lah tempat kita meminta, dan hanya Allah lah tempat kita memohon pertolongan, semoga kita semua mendapat berkah dan rahmatnya,Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar