18 September 2012

Bagaimana jika pacar akrab dengan banyak wanita

Tanya:
Cowok aku orangnya mudah akrab, bahkan sangat akrab sama orang lain, terutama ke cewek-cewek. Mungkin karena sikapnya yang baik dan terlalu peduli dengan orang lain jadi membuat dia punya teman yang terlalu akrab dengannya. Aku suka cemburu, bahkan sangat cemburu dengan sikapnya ke cewek-cewek lain. Kadang bikin kita marahan terus setiap harinya. Seharusnya aku harus bersikap bagaimana?


Jawab:


Cemburu itu bumbu dalam sebuah hubungan. Tapi kalau kebanyakan cemburu, maka akan seperti makanan yang kebanyakan bumbu, sehingga rasanya jadi tidak karuan. Begitu juga dengan sebuah hubungan.

Memiliki pergaulan yang luas dan lugas adalah hal yang baik, karena banyak kesempatan menjadi pribadi yang lebih bermanfaat dari pergaulan yang baik. Yang perlu Septi perhatikan adalah apakah sifat akrabnya masih dalam koridor yang wajar dalam pengertian yang normal.

Cinta yang indah adalah yang memberikan rasa nyaman dalam hati yang penuh kedamaian.

Jadi kalau masih ada sifat-sifat pasangan yang tidak membuat cinta jadi indah, ada baiknya dibicarakan dalam kedewasaan. Jangan mengedepankan egoisme dan rasa cemburu.

Mudah-mudahan jalan tengah yang didapat bisa lebih membuat hubungan kalian hangat. Setelah itu tetaplah saling mengingatkan agar cinta selalu terjaga dalam keindahan.

Terima kasih sudah berbagi,
Stay In Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar